Penandatanganan MoU dan Peresmian “Kedai Omah Jlamprang”

(13/08/2019) Pekalongan – Pada 13 Agustus 2019, Rektor BINUS University, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. bersama dengan Vice Rector Student Affairs & Community Development (SACD) menghadiri paparan hasil observasi dan rekomendasi pengembangan para kaprodi dan kajur baru di Aula Serbaguna Kantor Pemerintah Kota Pekalongan. Selain di hadapan Rektor dan Vice Rector SACD, pemaparan hasil observasi dan rekomendasi pengembangan ini juga sekaligus dilakukan di hadapan Wakil Walikota Pekalongan, H. M. Saelany Mahfudz dan jajarannya.

Usai pemaparan yang diwakili oleh Kaprodi Product Design Engineering, Yosica Mariana, S.T., M.T., Rektor BINUS University dan Wakil Walikota Pekalongan meresmikan kerjasama di antara kedua belah pihak dengan melakukan penandatanganan MoU.

Kemudian, acara berpindah ke Kelurahan Krapyak guna melakukan peresmian pembukaan “Kedai Omah Jlamprang” oleh Rektor BINUS University dan Wakil Walikota Pekalongan yang diramaikan dengan bazaar mini kuliner dan batik khas Pekalongan di area “Kedai Omah Jlamprang”.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *