BINUS University di acara Monev Eksternal PKM Hibah DIKTI

Pada hari Rabu tanggal 16 Oktober 2019 dua orang dosen BINUS University yaitu Amalia E. Maulana, Ph.D dan Dr. R.A. Aryanti Wardaya Puspokusumo telah mempresentasikan hasil pekerjaan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dalam acara Monev Eksternal Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun Skema PKM Hibah DRPM Kemenristekdikti Tahun Anggaran 2019. Acara diselenggarakan sejak pagi hingga sore hari di Universitas Esa Unggul, Kebon Jeruk, Jakarta.

Amalia E. Maulana, Ph.D. sebagai ketua tim Abdimas dari BINUS University memperesentasikan hasil pekerjaannya yaitu Pelatihan Komunikasi Online yang Efektif bagi Anggota Asosiasi Pengusaha Catfish Indonesia (APCI) berskala Kecil dan Menengah. Kegiatan Abdimas ini bekerja sama dengan Dr. Irzal Effendi, MSi dari IPB University. Sedangkan Dr. R.A. Aryanti Wardaya Puspokusumo sebagai ketua tim Abdimas lainnya dari BINUS University mempresentasikan hasil pekerjaannya yaitu PKM Dana KUR dan Pemberdayaan Pengusaha Perempuan UMKM di Jakarta Pusat. Kegiatan ini dibantu oleh Dr. Henny Kurniawati dan Maryani, MSi.

Ibu Dr. Ir. NI GA Gde Eka Martiningsih, M.Si sebagai Ketua Reviewer pada hari itu, menyampaikan tanggapan yang positif terhadap dua karya Abdimas tersebut dan berharap kegiatan-kegiatan yang baik seperti ini bisa terus dikerjakan dan dikembangkan. Acara ditutup dengan foto bersama para peserta Abdimas dari Universitas lainnya. Acara ditutup dengan foto bersama para peserta lainnya dan saling bertukar kartu nama untuk membangun jejaring ke depannya.

Ditulis oleh Amalia E. Maulana, Ph.D.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *